Yudisium Faperta Untan Pontianak, Ini Pesan untuk 132 Calon Wisudawan

Faperta Untan Pontianak
Dekan Faperta Untan Pontianak, Ir Denah Suswati MP IPU saat Yudicium Periode II Tahun Akademik 2022/2023, di Hotel Orchard Pontianak, Selasa 24 Januari 2023.

 

FAKULTAS Pertanian (Faperta) Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak menggelar Rapat Terbuka Senat untuk Yudicium Periode II Tahun Akademik 2022/2023 di Hotel Orchard Pontianak, Selasa 24 Januari 2023.

“132 yang mengikuti Yudisium ini,” ungkap Prof Dr Ir Denah Suswati MP IPU, Dekan Faperta Untan Pontianak.

Para peserta yang tidak lama lagi menyandang gelar dari Faperta Untan Pontianak tersebut terdiri atas 7 orang dari program Diploma, 122 Sarjana dan 7 Pascasarjana.

“Kami Civitas Akademika Untan Pontianak dengan rasa syukur dan bahagia, mengucapkan selamat kepada Calon Wisudawan atas kesuksesan yang sudah diraih, setelah menempuh pendidikan di kampus tercinta ini,” kata Denah.

Ia berharap, ilmu yang diperoleh para peserta Yudicium Faperta Untan Pontainak bisa menjadi bekal untuk memasuki dunia kerja. Sementara bagi yang sudah bekerja mudah-mudahan dapat menjadi penunjang program kampus ke depannya.

Faperta Untan Pontianak
Yudisium Faperta Untan Pontianak Periode II Tahun Akademik 2022/2023, di Hotel Orchard Pontianak, Selasa 24 Januari 2023

“Jangan pernah berhenti untuk belajar. Sumber belajar bukan hanya dari dosen atau kampus. Tetapi juga dari segala persoalan, kesulitan serta lingkungan sekitar, itu menjadi sumber belajar untuk kesuksesan saudara,” ucap Denah.

Pesan itu disampaikannya kepada seluruh peserta Yudicium yang tidak lama akan menjadi alumni Faperta Untan Pontianak.

“Kami juga berharap Alumni Faperta dapat menjaga harkat, martabat dan nama baik Almamater Faperta Untan Pontianak,” pesan Denah.(*)

Faperta Untan Pontianak