Penyerahan Penghargaan Kepada Peraih Medali Di POMNAS Aceh

16 March 2016 | administrator

Pembantu Rektor III di ruang kerja menyerahkan penghargaan tali asih berupa uang dan piagam atas prestasi mahasiswa Untan yang berjuang dalam kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Tingkat Nasional (POMNAS) di Aceh kemarin. Masing-masing diberikan Rp. 2.000.000.- peraih medali perak yaitu Irwin Maulana (FKIP) cabang Atletik Lompat Jangkit Putra, dan Heru Pratama  (FKIP) cabang Pencak Silat kelas B. Sedangkan Rp. 1.000.000.- diberikan peraih medali perunggu, yaitu Faisal Arief (Pertanian) di cabang Tarung Derajat dan Pika Ariska (FKIP) cabang Pencak Silat Kelas A. Disamping itu diberikan juga kepada para pelatih Donny Nurdiansyah (Atletik), Edy Purnomo (Pencak Silat) dan Gusti M. Alif (Tarung Derajat) masing-masing Rp. 1.000.000 berserta Piagam.

Prof. Kamarullah selaku Pembantu Rektor III bidang Kemahasiswaan mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang telah menoreh prestasi di POMNAS, dan membawa harum nama Universitas Tanjungpura di even nasional dan merupakan sesuatu yang positif , sangat baik. Bagaimana pun  kita tidak melihat berapa banyak emas perak tapi kita  melihat merupakan suatu prestasi yang sudah maksimal yang dilakukan, inilah hasilnya. Harapan kita kedepan kita sama – sama mengelola dibidang kemahasiswaan khususnya olahraga, kedepan memang sudah  menentukan langkah-langkah prestasi yang lebih baik. Ini merupakan keberhasilan saudara dan kita hargai , sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan mahasiswa dalam mengharumkan nama institusi, kami pihak Untan  memberikan penghargaan berupa dana pembinaan dan piagam, jangan dilihat besar kecilnya, namun itulah  yang kami bisa berikan kepada mahasiswa yang berprestasi.

Prestasi

Punya pendapat atau tulisan yang ingin di tampilkan di halaman web fakultas Pertanian? Silahkan kirim tulisan kalian disini.

Tulis Opini