Layanan Kesehatan untuk Mahasiwa UNTAN

3 March 2017 | administrator

Layanan kesehatan untuk mahasiswa UNTAN (tidak termasuk mahasiswa Program Angka Partisipasi Kasar (APKI) tertuang dalam Pengumuman Direktur RS UNTAN No.007/UN22.20/TU/2016 tanggal 7 Januari 2016. Terdapat empat point penting yaitu:

  1. Klinik Pratama UNTAN yang terletak di Jalan Daya Nasional Komplek UNTAN Pontianak (telp. 0561-764261) memberikan pelayanan 24 jam setiap hari, termasuk hari libur, melayani pasien umum dan berdasarkan ketentuan dari PERMENKES NOMOR 59 TAHUN 2014 sudah bisa melayani BPJS.
  2. Klinik Pratama UNTAN memberikan pelayanan rawat jalan untuk mahasiswa reguler (tidak termasuk mahasiswa Program Angka Partisipasi Kasar [APK]) tidak dipungut bayaran (kecuali untuk pelayanan yang memerlukan pemeriksaan laboratorium dan X ray), dengan membawa bukti kartu tanda mahasiswa (KTM) yang masih berlaku atau menggunakan kartu BPJS kesehatan sesuai ketentuan yang berlaku pada BPJS.
  3. Mahasiswa reguler (tidak termasuk mahasiswa Program Angka Partisipasi Kasar [APK]) UNTAN bisa mendapatkan pelayanan rawat jalan di Rumah Sakit UNTAN dengan membawa rujukan dari klinik pratama Untan kecuali dalam kondisi gawat darurat dapat langsung ke Rumah Sakit Untan.

Mahasiswa reguler (tidak termasuk mahasiswa Program Angka Partisipasi Kasar [APK]) UNTAN yang memerlukan rawat inap, bisa menggunakan BPJS Kesehatan dan akan dilayani sesuai ketentuan BPJS, sedangkan bagi mahasiswa yang tidak memiliki kartu BPJS akan dikenakan biaya seperti pasien umum.

Informasi

BIMTEK UPSUS Tahun 2017 Tahap II

28 September 2017 | administrator

Lowongan Kerja PT. BUMITAMA GUNAJAYA AGRO

4 October 2016 | administrator

Upacara Bendera Hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945

11 August 2016 | administrator

Punya pendapat atau tulisan yang ingin di tampilkan di halaman web fakultas Pertanian? Silahkan kirim tulisan kalian disini.

Tulis Opini