FKMI Ulul Albab Fakultas Pertanian UNTAN Gelar Workshop Desain Grafis

8 April 2016 | administrator

Pontianak, 14/03/2016. Forum Komunikasi Mahasiswa Islam (FKMI) Ulul Albab Universitas Tanjungpura Pontianak menggelar workshop desain grafis dan publikasi di ruang seminar satu, Fakultas Pertanian Untan Pontianak. Dalam workshop kali ini, FKMI Ulul Albab bekerjasama dengan Muslim Designer Community (MDC) Chapter Pontianak.

Menurut panitia pelaksana, Samiran, kondisi yang serba modern dan arus informasi komunikasi yang begitu cepat, membuat FKMI Ulul Albab menggelar workshop dengan harapan peserta dapat menguasai program aplikasi desain grafis.

“Sehingga mereka dapat menghasilkan produk publikasi cetak seperti pamphlet, brosur, poster, layout majalah, serta edit foto sebagai sarana publikasi islami,” kata Samiran, Senin (14/3).

Dilanjutkan Samiran, peserta yang telah mengikuti workshop ini, akan ditindaklanjuti untuk mengikuti lomba pembuatan grafis yaitu dengan membuat desain publikasi.

“Saya berharap, semoga kegiatan ini dapat menjadi salah satu media untuk menggencarkan syi’ar Islam kedepannya,” pintanya.